Peluang Bisnis PPOB

PPOB (payment Point Online Bank) adalah mekanisme pembayaran rekening listrik PLN yang bekerjasama dengan pihak perbankan, terkoneksi secara Online real-time dan data yang akurat. Dengan adanya sistem PPOB Bukopin, kini pembayaran tagihan listrik tidak harus melalui loket PLN. Siapa saja yang berminat, bisa bergabung menjadi pemilik loket pembayaran PPOB Bukopin. Dari setiap pembayaran yang dilakukan konsumen, pemilik loket mendapatkan komisi. PPOB Bukopin tidak hanya lebih memudahkan layanan bagi pelanggan, karena kini bayar tagilah lebih dekat dan lebih cepat tanpa harus ke kantor PLN. Namun sistem PPOB Bukopin juga berefek multiplier bagi masyarakat luas, dengan membuka peluang usaha baru dan pemberdayaan ekonomi kecil.

PPOB Interlink (disebut juga PPOB Bukopin) menangani tagihan rekening PLN yang meliputi pembayaran rekening listrik pascabayar, pembelian token listrik prabayar, pembayaran rekening non tagihan listrik (NON-TAGLIS) PLN yang meliputi pembayaran pasang baru listrik, perubahan daya listrik, perubahan tarif listrik, keluhan pelanggan, pesta, pembayaran denda P2TL (penertiban pemakaian tenaga listrik) atau OPAL (operasi penertiban arus listrik)

Kini, PPOB Bukopin bukan hanya melayani pembayaran rekening tagihan PLN saja. PPOB Bukopin juga melayani pembayaran rekening JASTEL yang meliputi pembayaran rekening telepon PSTN (rumah, kantor atau telepon lokal), pembayaran tagihan speedy, pembayaran tagihan flexi pascabayar, pembayaran tagihan telkom vision atau Yes Tv serta pelayanan tagihan lainnya. PPOB juga dapat melayani pembayaran tagihan kredit Multifinance seperi WOM Finance, MCF, MAF, BAF, dan lainnya.

Selain itu, dengan PPOB Bukopin juga bisa melayani pembelian Pulsa All Operator. Lengkaplah rumah anda menjadi pusat bisnis kecil yang hasilnya bisa mengalahkan gaji orang kantoran.

Sebelum mendirikan INTERLINK SOLUSI MANDIRI, Kami adalah sebuah team programer yang membuat software untuk beberapa instansi. Beberapa Software yang kami buat seperti aplikasi SOPP ( Sistem Online Payment Point ), aplikasi SIP3 ( Sistem Informasi Pengelolaan Piutang Pelanggan) dan Aplikasi ABM ( Analisa Baca Meter). Semua aplikasi diatas telah diimplementasikan di PLN Distribusi Jawa Timur. Selain itu kami juga telah membuat aplikasi Payment Gateway dan Billing System untuk PLN Batam.

Berdasarkan pengalaman kami yang telah membuat aplikasi dalam pengelolaan rekening PLN, akhirnya kami membuat satu perusahaan yang bergerak dalam pembuatan aplikasi pengelolaan rekening dengan nama INTERLINK SOLUSI MANDIRI. Salah satu tujuan berdirinya INTERLINK SOLUSI MANDIRI adalah keinginan untuk menjadi perusahaan penyedia software Multi Payment di lingkungan PLN, Telkom, Server Pulsa, Finance, e-Ticket, PDAM dan lain sebagainya.

INTERLINK menghadirkan sistem PPOB yang lebih baik dari penyelenggara PPOB lainnya. Interlink bekerjasama dengan Bank Bukopin sebagai Bank pioner dalam penyelenggaraan PPOB. Interlink juga bekerjasama dengan PT Gerbang Sinergi Prima sebagai switcher nasional yang berpengalaman dalam penyelenggaraan PPOB.

PPOB INTERLINK telah bergabung dengan system P2APST PLN serta JASTEL. P2APST merupakan Sistem Pengelolaan dan Pengawasan Arus Pendapatan Secara Terpusat. Karena seluruh data pelanggan dan tagihan rekening listrik menjadi terpusat di PLN Pusat, maka dengan sistem ini memungkinkan seluruh pelanggan PLN di seluruh Indonesia dapat melakukan pembayaran rekening listrik dimanapun dan kapanpun transaksi dilakukan.

PPOB INTERLINK membuka peluang Usaha PPOB atau bisnis PPOB seluas-luasnya kepada perorangan atau perusahaan yang ingin bergabung dengan PPOB INTERLINK. Kami akan mencoba selalu memberikan kemudahan-kemudahan, support yang tinggi serta Fee yang menarik.

Mari bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran secara gratis dan tidak ada deposit yang kami endapkan. Interlink didukung team support yang siap melayani mitra baik on call atau melalui media chatting yang disediakan dalam aplikasi PPOB Interlink. Temukan perbedaan kami dengan PPOB lainnya pada website Demo Live PPOB yang telah kami sediakan.

PPOBgratis.com memberikan Fee yang sangat menarik untuk pada setiap transaksi yang dilakukan konsumen. Yang mana Fee Produk kami negotiable, jadi silakan Hub. Tim Marketing & Support kami di No. HP 08585.993.1040(Indosat) / 085.330.214141 (Tsel) / YM id = ppobinterlink@yahoo.com

PLN (Fee = Hub Marketing dan Support)

  • PLN Prabayar
  • PLN PascaBayar
  • PLN Pasang BARU & Tambah Daya

TELKOM (Fee = 1.200)

  • Bayar tagihan telpon rumah/kantor
  • Bayar tagihan Speedy
  • Bayar tagihan TelkomVision/YesTV

MULTY FINANCE (Fee = 1.200 )

PDAM ( Fee = 900 )

PULSA ALL OPERATOR (LIVE/Fee Ditentukan Loket)

VOUCHER GAME ONLINE (LIVE/Fee Ditentukan Loket)

Keterangan :

  • Fee atau keuntungan loket dari transaksi PLN, TELKOM, Finance akan di masukkan ke dalam deposit setiap awal bulan paling lambat tanggal 10.
  • fee atau keuntungan loket dari penjualan pulsa all operator dan voucher game online didapat dari selisih harga jual, fee langsung diterima pada saat melakukan tranksi.
  • Untuk mewujudkan cita-cita kami menjadi penyedia layanan PPOB terlengkap, PPOB INTERLINK akan terus meningkatkan layanan dan memperkaya produk secara bertahap.

Anda bisa melakukan negosiasi terhadap Fee yang ingin anda dapatkan. Jika anda bukan loket baru, kami akan berupaya memberikan Fee yang lebih besar dari apa yang anda dapatkan sekarang. Untuk nilainya mohon anda melakukan komunikasi melalui YM atau phone kepada Team Support atau Helpdesk kami.

Untuk bergabung menjalankan roda bisnis PPOB Interlink sangat mudah sekali. Anda hanya perlu menyiapkan seperangkat komputer dengan spesifikasi yang cukup ringan di kantong, lengkap dengan printer dan koneksi internet. Setelah itu, anda harus melakukan registrasi atau pendaftaran di Menu Pendaftaran yang telah kami sediakan. Lakukan konfirmasi dan Deposit ke rekening yang telah kami tunjuk. Dan anda telah memiliki Bisnis PPOB secara mandiri, mulailah bekerja menghasilkan pundi-pundi rupiah dari teras rumah anda sendiri. Klik disini untuk daftar ppob gratis